Ketua DPD Perindo Mamuju Utara, Muh Yusri Sebut Penetapan Tersangka Hary Tanoesoedibjo Sarat Politis

0
80

MAMUJU UTARA, CNEWS —- Penetapan tersangka Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo¬† oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) membuat sejumlah kader mulai angkat bicara. Di Mamuju Utara misalnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Muh Yusri M Nur secara tegas menilai, menetapan tersangka Hary Tanoesoedibjo tidak lepas dari nuansa politis.

“Saya melihat dan menduga persoalan yang menimpa Ketum kami ini bernuansa politis. Apa lagi SMS yang dianggap mengancam sehingga ditersangkakannya Ketum kami sangat tidak rasional, Karena inti dari isi SMS tersebut tujuannya untuk pemberantasan Korupsi bila Beliau (HT-red) kedepannya dipercaya oleh rakyat Indonesia untuk menjadi pemimpin Negeri ini, dan saya yakin pemerintah sekarang pun menginginkan negeri ini bersih dari Koruptor”, ujarnya.

Selain itu, Muh Yusri juga menjelaskan, bahwa dengan naiknya Survei Partai Perindo menjadi peringkat ke 4, maka dirinya yakin bahwa lawan-lawan Politiknya merasa bahwa Perindo akan menjadi ancaman kedepannya.

“Saat ini Survei Partai Perindo telah memasuki peringkat ke 4 dan telah berhasil mengambil simpati Rakyat Indonesia sehingga saya yakin bahwa persoalan ini sangat kental nuansa politisnya apa lagi Kejagung yang menjabat saat ini jebolan dari Kader Partai”, tegasnya.

Selain itu, Muh Yusri juga yakin bahwa HT dapat tegar menghadapi segala goncangan yang ada dan dirinya berharap permasalahan ini dapat cepat selesai dan HT dapat terbebas dari segala tudingan. (LAPORAN : EDISON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here