Lapor Pak Bupati, Warga Memanggil, Jalan di Desa Taba dan Desa Seba, Kecamatan Walenrang Timur Sangat Miris !!!

0
52

KETERANGAN FOTO :-SAMSIR-

Inilah kondisi jalan di Desa Taba dan Desa Seba, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu yang sangat memprihantikan. Warga berharap Bupati terpanggil untuk memperbaiki kondisi jalan di desa ini.

 

 

LUWU UTARA, CNEWS —- Lagi, lagi kondisi jalan di Kabupaten Luwu menjadi sorotan masyarakat. Bila setiap tahun anggaran perbaikan dan pemeliharaan jalan cukup besar dibanding sektor lainnya, namun jadi pertanyaan sebuah desa di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan justru hampir dibilang tidak pernah tersentuh perbaikan. Lantas dimana kehadiran pemerintah daerah yang katanya akan membangun dan membenahi infrtastrur jalan.

Reporter Celebesnews, Biro Luwu Utara, Samsir melakukan penelusuran salah satu jalan yang sangat memprihatinkan tersebut berada di Desa Taba dan Desa Seba, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu.

Di desa ini, masyarakat sudah tidak tau harus mengadukan persoalan jalan bak kubangan kerbau tersebut kemana. Dalam beberapa tahun terakhir tidak pernah tersentuh pembangunan dan perbaikan jalan. Padahal, akses jalan ini sangat dibutuhkan warga dalam rangka menunjang aktivitas perekonomian dan pertanian.

Bupati harus merespon cepat persoalan jalan yang rusak parah ini, ada amanat rakyat yang harus dijalankan, Desa Taba dan Desa Seba, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu tidak boleh tertinggal agar masyarakat bisa menikmati ‘kemerdekaan’ infrastruktur.

Merefleksi pemilihan kepala daerah lalu, ada harapan yang ditaruh dititip oleh masyarakat kepada bupati terpilih agar ketika menjabat daerah mereka juga mendapat perhatian. DiĀ  Taba dan Desa Seba, Kecamatan Walenrang Timur warga hanya berharap bupati terpanggil untuk memperbaiki jalan pada kedua desa tersebut.

Tidak sedikit warga yang harus menjadi ‘korban’ jalanan karena kondisinya yang memang telah parah. Kini, perbaikan jalan di desa tersebut berada di tangan bupati, dan warga menantikan realisasinya, semoga dinas terkait, secara khusus bupati terpanggil hadir bersama rakyat dalam membangun desa, dan warga menantikan itu. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here