Mayat Laki-Laki tanpa Busana Ditemukan Dalam Kamar Wisma Topaz

0
116

MAKASSAR – Penemuan sosok mayat pria tanpa busana di salah satu kamar Wisma Topaz, Kecamatan Panakkukang pada, Selasa (27/6/2017) sekira pukul 07.00 Wita menjadi geger.  Mayat pria ini pertama kali ditemukan oleh karyawan wisma, Dreva Yusbandu alias Asis. Saat ditemukan, mayat dalam posisi tengkurap di lantai di sudut bawah tempat tidur.

Menurut pihak wisma, korban sebelumnya menginap pada, Selasa pukul 05.00 wita dini hari bersama seorang teman wanitanya berinsial HA. Hanya saja, HA sudah meninggalkan kamar sebelum korban ditemukan meninggal dunia.

Tidak ada kartu identitas ditemukan dari mayat pria tersebut. Kapolsek Panakkukang Kompol DODIK SUSIANTO S.I.K saat menberikan keterangan kepada media mengaku telah menurunkan timnya untuk mencari tahu tentang keberadaan teman wanita korban.

“Teman wanita korban menjadi saksi kunci dan kita sedang melakukan pencarian untuk dimintai keterangan,” jelas kapolsek panakkukang Kompol DODIK SUSIANTO S.I.K

Pihaknya sejauh ini belum mau menyimpulkan penyebab kematian korban dengan alasan masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak RS Bhayangkara Makassar.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban, ada dugaan jika korban tewas akibat serangan jantung,” ujarnya. (LAPORAN : SUPRA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here