Jumlah Permintaan SIM Membludak di Polres Sinjai

0
3
SINJAI, CNEWS —  Surat izin mengemudi (SIM) adalah salah satu komponen  kelengkapan yang wajib dimiliki oleh setiap pengendara baik pengendara roda dua dan roda empat agar tidak terkena tilang, hal tersebut yang dianulir sebagai penyebab masyarakat berbondong-bondong mendatangi Mapolres Sinjai  untuk segera mengurus surat izin mengemudi (SIM) tersebut.
Seperti yang terpantau di Mapolres Sinjai, Jumat (07/07/2017) pasca libur lebaran jumlah warga yang melakukan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) di unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sinjai membludak.
Dalam sepekan pasca hari libur lebaran ini jumlah pendaftar yang mengurus SIM jumlahnya membludak.
Hal itu diungkapkan oleh, Bendahara Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Satlantas Polres Sinjai Aiptu Darmawan saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (7/7/2017) dan  dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Kamiluddin.
“ Sampai saat ini yang lulus mendapat SIM sebanyak 322 orang sedangkan yang tidak lulus jumlahnya kurang lebih 300 orang,”
“Tambahnya sedangkan jumlah pendaftar yang lolos mendapatkan SIM untuk bulan lalu sebanyak 503 orang dan dinyatakan tidak lulus sebanyak 100 orang”, tuturnya. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here