Bupati Sinjai, Hadiri Upacara Dirgahayu Bhayangkara Ke 71 di Mapolres Sinjai

0
3
SINJAIi, CNEWS —- Betempat di Halaman Mapolres Sinjai, Senin (10/07/2017) Jalan Bhayangkara Kepolisian Resor (Polres) Sinjai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 71.
Upacara peringatan HUT Bayangkara ke 71, bertemakan ” Dengan Semangat Profesionalitas dan modernisasi, Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera , Mandiri Dan Berkeadilan.”
Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, dan dihadiri oleh Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, Wakil Bupati, Andi Fajar Yanwar, Ketua DPRD, Abd. Haris Umar, Unsur Forkopimda, Para pimpinan OPD Pemkab Sinjai, para Kapolsek dan purnawirawan polri.
Dalam sambutan tertulis Presiden RI, Ir. Joko Widodo yang dibacakan Bupati Sinjai, Pemerintah memberi apresiasi atas kinerja Polri selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban si seluruh pelosok tanah air.
“Saya memberi apresiasi kepada seluruh jajaran kepolisian di tanah air mulai sari pelosok desa hingga di Kota atas kerja kerasnya sehingga angka kecelakaan selama lebaran idul fitri junlahnya berkurang serta harga dipasaran tetap stabil,” kata Bupati.
Masih dalam sambutan seragam Presiden RI, Polri telah menjunjukan dedikasi dan loyalitas bagi pemererataan pembangunan, mampu menunjukkan sisatuasi aman dan kondusfif, mampu melakukan penanganan terorisme, pembrantasan naekoba serta Polri mampu menekan angka kejahatan konvensional.
“Tidak mengherankan jika hasil survei kepercayaan publik kepada Polri semakin meningkat dan semakin dicintai oleh masyarakat. Semua ini hasil kerja keras yang dilakukan selama ini, kesusksesan ini tdk lepas dari seluruh komponen masyarakat. Saya ucapkan terima kasih atas segala dukungannya selama ini “, jelas Bupati dalam sambutan Seragam Presiden RI. (LAPORAN : ADI PESTA IRAWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here