Ini Harapan Kapolres Sinjai Di HUT Bhayangkara ke 71

0
5

SINJAI, CNEWS — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun( HUT) Bhayangkara ke 71 Kepolisian Resor (Polres) Sinjai menggelar Acara Syukuran yang bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai, Senin (10/07/2017).

Turut hadir dalam kegiatan syukuran ini adalah Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya, Wakil Bupati H.A. Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Kepala BPS Sinjai, Para Asisten Setdakab Sinjai, Serta Tamu undangan dan purnawirawan Polri.
AKBP Ardiansyah yang ditemui mengatakan, sesuai dengan perintah keseragaman dari Mabes Polri pihaknya mengimbau masyarakat untuk mengetahui HUT Bhayangkara adalah hari besar Polri.
“ ini hari besar Polri maka dari itu kita akan tetap mengacu pada perintah atasan agar lebih dekat dengan masyarakat terutama dalam mengayom dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat “, Ungkapnya.
Lebih lanjut Ardiansyah berharap Polri lebih dicintai oleh masyarakat dan bisa tetap menfokuskan pelayan kepada masyarakat dan penegakan hukum diwilayah kerja Polres Sinjai.
“ lewat momentum ini, seluruh elemen masyarakat agar turut serta membantu seluruh tugas polri khususnya dalam membantu menjaga situasi dan kamtibmas  di Sinjai “, Harapnya.
Rangkaian acara Syukuran tersebut dimulai dari sambutan tertulis seragam Polri yang dibacakan oleh Kapolres Sinjai dan di lanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Bupati Sinjai.
Serta dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih kepada 60 purnawirawan Polri secara simbolis sebagai bentuk rasa peduli dan penghargaan dari polres Sinjai dengan harapan silaturahmi tetap terjaga. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here