Nah, Lho Kok Bisa, Ketua DPRD Sinjai Tidak Tahu Soal Kisruh Jaminan Ambulance Beratkan Warga

0
31
SINJAI, CNEWS- Mengenai kisruh saling tuding antara Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Sinjai dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan terkait jaminan ambulance rujukan beberapa waktu yang lalu sayangnya tidak diketahui oleh, Ketua DPRD Sinjai Abd.Haris Umar saat dimintai tanggapannya.
Ia mengaku belum mengetahui dan mendengar permasalahan ini, padahal ini adalah masalah yang cukup serius untuk segera diselesaikan. ” baru saya tahu dinda, ini harus duduk bersama mencari solusi “, katanya.
Namun ia menjelaskan harusnya ini kerjasama, apa kebutuhan daerah yg bisa difasilitasi dan apa kewajiban daerah untuk memberikan fasilitas, namun ini sepihak namanya.
” setelah terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan  segala sesuatunya itu BPJS yang tanggung, RSUD kan hanya sebagai pelaksana “.tambahnya.
Ketika ditanya apa langkah DPRD  menyikapi hal tersebut Haris Umar menganggap ini adalah aspirasi dan akan segera bertemu dengan Direktur RSUD dan pihak BPJS untuk membicarakan ini.
” kalau memang tidak ada titik temu, kedua bela pihak harus dipertemukan secepatnya sebab ini mengenai urusan kesejahteraan masyarakat karena kasihan untuk masyarakat yang tidak mampu memberikan uang  jaminan “, kuncinya. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here