Andi Irwan Patawari Buktikan Keseriusannya Maju di Pilkada Sinjai

0
44

SINJAI, CNEWS — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Irwan Patawari (AIP) sekaligus bakal calon bupati (bacabup) Sinjai yang sering di isukan akan maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) kini membuktikan keseriusannya untuk ikut bertarung pada Pilkada Sinjai 2018 mendatang, dengan mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Hanura Sinjai, Senin (10/07/2017) yang diwakili oleh Ketua timnya, Arfian Hadi Saputra.

“Kita optimis Partai Hanura dapat memberikan rekomendasi dan tentunya beliau akan berkomitmen sesuai apa yang diinginkan Partai,” harap Arfian.

Arfian menambahkan,  dengan pengambilan formulir pendaftaran pencalonan diri Andi Irwan Patawari di Partai Hanura, membuktikan keseriusannya untuk maju dan keseriusan beliau untuk membangun Sinjai kedepannya.

“Keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon bupati sinjai juga dibuktikan dengan mengincar dan mendaftarkan diri dibeberapa partai pengusung yang membuka pendaftaran di Sinjai, seperti Nasdem, PDI, Gerindra, dan Hanura,” tambahnya.

Lebih jauh menurut Arfian, keinginan AIP untuk maju dalam Pilkada Sinjai merupakan dorongan dari masyarakat dengan melihat hasil kerja nyata dibidang pertanian dan sektor lainnya, sehingga sosok AIP diharapkan dapat menjadi sosok pemimpin yang merakyat.

“Kemarin beliau memiliki pengalaman sebagai legislator selama satu periode dan kini di periode keduanya menjabat Ketua Komisi C DPRD Provinsi Sulsel. Jika terpilih nantinya AIP berkomitmen menjadikan Kabupaten Sinjai sebagai gerbang alternatif kedua setelah Makassar,” terangnya.

Sebelumnya Pengambilan formulir pendaftar tersebut  diterima langsung oleh Ketua Bappilu DPC Partai Hanura, Abd Malik Muin, Senin (10/7/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here