Ketua PWI Sulsel akan Lantik Pengurus Pokja PWI Sinjai

0
82

SINJAI, CNEWS — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan (Sulsel), H.Agus Salim Alwi Hamu dijadwalkan akan melantik langsung Pengurus Pokja PWI Kabupaten Sinjai, Sabtu (15/07) pekan ini.

Kepastian pelantikan ini disampaikan oleh Ketua pengurus Pokja PWI Kabupaten Sinjai, Drs.H.Mudarak Dahlan, Selasa (11/07) di Sinjai.

” Insya Allah, hasil komunikasi kami kemarin di Makassar, beliau siap untuk hadir dan melantik pengurus Pokja PWI Kabupaten Sinjai Masa Bakti 2017-2020 “, Terangnya.

Pelantikan yang sebelumnya di rencananakan di Gedung Pertemuan Sinjai akan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

“Jadi pelantikannya di Ruang Pola Kantor Bupati sekaligus pelantikan tehadap pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) oleh Ketua IKWI SulSel “, tambah Mudarak yang juga Kepala Kemenag Sinjai.

Pelantikan ini juga akan dihadiri oleh Sekertaris PWI SulSel,Salim Mamma termasuk Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya dan jajarannya.

” Sekertaris Daerah, Forkopinda,Kepala OPD, Kepala Bagian Setdakab Sinjai, termasuk Organisasi Pemudaan dan Kemahasiswaan akan kami undang “. ujarnya.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Syamsuddin, mengatakan segala persiapan pelantikan ini telah dilakukan, dengan harapan semoga berjalan sukses. (adi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here