Turnamen Bulutangkis Persembahan Polres untuk HUT Bhayangkara

0
5
SINJAI, CNEWS- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71, Polres Sinjai kembali menggelar turnamen Kapolres Cup tahun 2017, Selasa (11/07/2017).
Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya yang hadir sekaligus membuka kegiatan ini sangat mengapresiasi dan mengharapkan pengurus pengkab persatuan bulutangkis seluruh Indonesia (PBSI) Sinjai agar tetap hadir dan eksis di Sinjai.
” sebagai induk pelaksana PBSI agar selalu melakukan sosialisasi atau memasyarakatkan cabang olahraga ini di masyarakat baik sekolah dalam bentuk event-event “, pungkasnya.
Sementara Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah  berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut dan bisa menjadi wadah silaturahmi terutama kepada peserta.
Turnamen Kapolres Cup diikuti sebanyak 154 orang dari berbagai instansi, dan akan berlangsung hingga tanggal 15 juli mendatang.
Hadir ketua DPRD Sinjai Abd.Haris Umar, Dandim 1424 Letkol CZI Gunawan Susianto, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Akbar Amnur, perwakilan KONI Sinjai, Ketua PBSI Sinjai, dan perwakilan KNPI Sinjai.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here