Pemkab Sinjai Gelar Rapat Pemberangkatan JCH 2017

0
2

SINJAI, CNEWS   – Pemerintah Daerah Sinjai bersama Kantor Kementrian Agama (Kemeneg) Sinjai menggelar rapat panitia persiapan pemberangkatan jamaah calon haji (JCH) Sinjai tahun 2017 yang berlangsung diruang kerja Asisten perekonomian, pembangunan dan kesejahteraan rakyat (kesra) setdakab Sinjai Jumat (14/07/2017).

Hadir dalam rapat tersebut Asisten Administasi Umum Drs. H. Akmal Muin, MS, kepala Kemeneg Sinjai Drs. Mudarak Dahlan, Kepala Bagian Kesra Setdakab Sinjai Asdar Paddu, Kabag Humas Syabir Syur, Sekertaris Dinas Komunikasi Informatika dan persandian DR. Mansyur, Sekertaris Dinas Perhubungan, Tim Medis Dinas Kesehatan, perwakilan dari TNI/Polri dan satpol PP.
Rapat yang membahas kelengkapan administrasi seperti buku kesehatan, pasport dan visa haji, pengamanan areal tempat pemberangkatan serta Rencana pelepasan secara resmi oleh bapak Bupati Sinjai dipimpin langsung oleh Asisten perekonomian, pembangunan dan kesejahteraan rakyat (kesra) setdakab Sinjai  dr. Nikmah B Situru.
Nikmah mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk mengetahui sampai dimana kesiapan dan kordinasi panitia pemberangkatan jamaah calon haji.
Sementara Kepala Kemeneg Sinjai Drs. Mudarak Dahlan  mengungkapkan persiapan pemberangkatan  sudah hampir rampung, Sesuai jadwal jemaah calon haji sinjai akan diterima di asrama haji  sudiang pukul 16:00 wita pada hari senin, tanggal 7 agustus 2017.
” jamaah calon haji Sinjai yang akan diberangkatkan sebanyak 235 orang dan rencananya akan bertolak ke asrama haji sudiang Senin 7 agustus mendatang pada pukul 06:00 wita “,
” dokumen sudah selesai, buku kesehatan sementara berjalan sedangkan manasik haji juga sementara berjalan dan berakhir 31 juli karena 3 agustus dijadwalkan sudah dilepas oleh Bupati secara resmi “, ungkapnya.
Sekedar diketahui JCH Sinjai tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 15 yang terdiri dari   Maluku, Sinjai dan Kota Makassar. (laporan : adi pesta irawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here