Pengemudi Grab Car Nyaris Perkosa Penumpangnya di Jalan Tun Abdul Razak Perbatasan Makassar-Gowa

0
77
GOWA – Pengemudi aplikasi online Grab Car, Ilham Ramadhan (19) nyaris memperkosa penumpangnya. Aksi bejat pelaku nyaris memperkosa gadis berekurudung pink yang tak lain adalah penumpangnya di jalan Jalan Tun Abdul Razak, perbatasan Makassar Gowa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), pukul 22.30 Wita.
Dikutip dari salah satu media online menyebutkan, dari hasil Informasi yang diterima, berawal saat korban bersama temannya memesan Grab Car di Mall Ratu Indah Makassar yang hendak pulang kerumahnya dengan tujuan Kabupaten Gowa. Saat diperjalanan, rekannya terlebih dahulu turun di Jalan Hertasning. Sehingga tinggal korban penumpang yang paling terakhir diantar oleh pelaku.
Ditengah perjalanan Ilham Ramadhan tiba-tiba menepikan mobilnya ditempat yang sepi dan langsung memegang dan mencium korban. Beruntung, aksi pelaku tercium oleh personel Patmor 1 Satuan Sabhara Polres Gowa yang kebetulan sedang melakukan patroli di lokasi tersebut.
Pelaku kemudian diamankan di Mapolres Gowa berikut barang bukti satu unit mobil Avanza yang dikemudikannya. Dihadapan polisi pelaku mengakui mencium dan memegang kkorban di atas mobilnya.
Kasubnit I Patmor Sabhara Polres Gowa, Aiptu Jamaluddin mengatakan, korban pun langsung diantar oleh petugas untuk melapor ke SPKT Polres Gowa. “Untuk diambil keterangannya oleh penyidik.
Korban mengaku berusaha diperkosa oleh pelaku. Selanjutnya, pelaku langsung diamankan ke Mapolres Gowa berikut barang bukti,” kata Aiptu Jamaluddin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here