Sekretaris PWI Sulsel Lantik Pokja PWI Kabupaten Sinjai

0
1

SINJAI, CNEWS – Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan (SulSel) Anwar Sanusi hari ini resmi melantik Kelompok Kerja (pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Sinjai masa bakti 2017-2020, yang bertempat diruang pola kantor Bupati Sinjai Sabtu (16/07/2017).

Kegiatan pelantikan ini  mengangkat tema “Membangun Kebersamaan Dalam Mewujudkan Pers Profesional Mandiri dan Sejahtera Serta Dengan Jiwa Yang Baru”.

Ketua Panitia pelaksana pelantikan Syamsuddin meyampaikan terima kasih kepada Bupati Sinjai dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pelantikan ini.

Sementara Sekretaris PWI Sulsel Anwar Sanusi mewakili Ketua PWI Sulsel dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai atas penyambutannya dan telah memfasilitasi PWI Sinjai dalam pelaksanakan pelantikan kali ini.

Selanjutnya Sanusi juga berharap agar pokja PWI dibawa komando Mudarak bisa segera mendefenitifkan PWI Sinjai, dan ikut berperan penting dalam mengawal pembangunan Daerah.

 “Saya berharap Pokja PWI Sinjai bisa berperan penting dalam menangkal berita hoax, dan saya juga berharap wartawan di Sinjai bisa bersertifikasi “, harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus PWI Sulsel dan pengurus IKWI Sulsel, Sekertaris Daerah Sinjai H. Tayyeb A Mappasere, unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai, Asisten Administrasi umum H. Akmal,  Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Sosial dan SDM H. Irvan,  Kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur, para Kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten Sinjai, para Kepala Bagian setdakab Sinjai, Komisioner KPU Kabupaten Sinjai, Ketua KNPI Kabupaten Sinjai, Para organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan. (LAPORAN : ADI PESTA IRAWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here