Lagi! Suporter Pendukung PSM Makassar Terbentuk Di Sinjai

0
1

SINJAI, CNEWS- Pengurus Kelompok Pendukung Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM Makassar) yang mengatasnamakan dirinya The Macz Man Zona Sinjai resmi terbentuk yang di tandai dengan pelantikan pengurus Sabtu  (15/07/2017) malam di Warkop Parlay 99, yang beralamat di Jalan Tondong Sinjai.

Peresmian sekaligus pelantikan puluhan pengurus The Macz Man Zona Sinjai itu dilakukan langsung oleh Ocha Aliem Bachrie yang juga Presiden The Macz Man Indonesia yang mengusung tema ” Diantara Perbedaan Kita Bangun Persaudaraan “.

Turut hadir menyaksikan, Bupati dalam hal ini di wakili Asisten Tata Praja dan Pemerintahan Setdakab Sinjai, Andi Halilintar Badong.

Kepada seluruh pengurus The Macz Man Zona Sinjai, Ocha Aliem Bachrie meminta untuk menggaungkan nama PSM, serta mendukungnya pada setiap pertandingan.

Sebelumnya, dua kelompok pendukung PSM Makassar yang berjuluk juku eja ini juga telah terbentuk disinjai yakni Red Gank dan Laskar Ayam Jantan (LAJ) yang baru di bentuk dan dan diresmikan beberapa waktu yang lalu oleh Uki Nugraha alias Daeng Uki yang juga Ketua LAJ Indonesia yang bermarkas di kota Makassar. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here