Muhammadiyah Sinjai Gelar Syawalan dan Temu Alumni

0
28
SINJAI, CNEWS  – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai menggelar kegiatan syawalan, Minggu (16/7/2017) yang berlangsung di Aula Hotel Srikandi Sinjai.
Kegiatan yang bertemakan, ” Dengan Silarurahim, kita perkuat ukhuwah dan persatuan umat ” dihadiri Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Drs. H. Akmal Muin MS, mewakili Bupati Sinjai.
Ketua PDM Sinjai, Marsuki Ali menjelaskan, bahwa syawalan merupakan kegiatan silaturahmi antara pimpinan persyarikatan, amal usaha muhammadiyah, dan pimpinan organisasi otonom muhammadiyah.
Sementara Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Akmal Muin mengapresiasi kegiatan syawalan yang dilakukan ini. Apalagi kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya setelah pelaksanaan hari raya Idul fitri.
“Insya Allah akan membawa berkah bagi kita semua,” ujarnya.
Kegiatan ini dirangkaikan dengan temu alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah atau Ikatan Remaja Muhammadiyah se-kabupaten Sinjai.
Dan juga dirangkaikan dengan pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Sinjai Utara. Diketuai oleh Basri Ali, Sekretaris Syamsuddin, dan Bendahara yakni Zainuddin. (LAPORAN : ADI PESTA IRAWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here