AIP : Jika Didukung Golkar NH – Aziz Harga Mati

0
8
SINJAI, CNEWS- Bakal calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Sinjai Andi Irwan Patawari (AIP) mengikuti fit and proper tes (Uji Kelayakan dan Kepatutan) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulsel Jalan Amanagappa Makassar, Senin (17/7/2017).
Dalam uji kelayakan dan kepatutan tersebut Andi Irwan Patawari menjelaskan keinginannya maju di Pilkada Kabupaten Sinjai dan memaparkan konsep/gagasan mengenai visi utamanya yaitu, agro industri yang sangat mendapat apresiasi oleh Kadir Halid Ketua Tim penjaringan pilkada Partai Golkar.
Irwan Patawari menambahkan jika didorong oleh Partai Golkar maju pada pilkada Sinjai, ia akan all out untuk mendukung pasangan Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub 2018 mendatang.
“Inshaa Allah saya all out jika diusung Partai Golkar saya siap mendukung Pak NH-Aziz di Pilgub 2018 mendatang,” kata legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (SulSel) dua periode Fraksi Demokrat usai menjalani fit and proper tes di kantor Golkar Sulsel.
Sementara menurut ketua tim AIP Arfian Hadi Saputra mengatakan bahwa sosok Andi Irwan Patawari di mata masyarakat Sinjai tak perlu di pertanyakan lagi, pasalnya beliau sudah bekerja banyak apalagi dia sudah dua periode menjabat sebagai legislator DPRD SulSel.
” untuk partai Golkar sendiri saya rasa, partai akan mengusung yg mana dianggap terbaik dan mampu berkomitmen membesarkan partai serta sejalan dengan apa yang menjadi visi partai kedepan “, tutupnya.
Diketahui AIP sampai saat ini telah mendaftarkan diri sebagai Bacabup Sinjai di enam Partai yang membuka pendaftaran Bacabupyakni Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),  Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) serta Partai Golongan Karya (Golkar), dan sampai saat ini AIP telah mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan di dua Partai yakni PDIP dan Golkar. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here