Hadiri Apeksi, Pemkot Boyong Sejumlah Pejabat SKPD, Kepsek dan Guru

0
2

PAREPARE—Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Di Pusatkan di Kota Malang Provinsi Jawa Timur. Acara Apeksi ini setiap Tahunnya digelar di Seluruh Wilayah Indonesia. Dan Kali ini Kegiatan Tahunan Apeksi di Gelar di Kota Malang, yang sedianya dibuka President RI Ir.Jokowidodo atau Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo.

Kepala Bagian Humas Kota Parepare Agung Amarun Hamka S.Ip.mengatakan, Kegiatan Apeksi ini, dihadiri Sejumlah Pemerintah Kota di Seluruh Wilayah Indonesia, dan jadi Tuan Rumah adalah Kota Malang.

“Dalam Pelaksanaanya, Kegiatan Apeksi ini, juga digelar berbagai kegiagan antaranya, Festifal Budaya, Pameran Pembangunan Kota, dan sejumlah Kegiatan Lainnya” ungkap Humas Pemkot Parepare ini.

Selain Kota Parepare Untuk Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Apeksi juga diikuti Pemerintah Kota Makassar dan Palopo. Kota Parepare selain Memboyong Sejumlah Kepala SKPD, Pejabat SKPD Ia juga memboyong sejumlah Kepala Sekolah dan Guru guru, dan itu setiap tahunnya disertakan.

“Pelibatan Kepala OPD dan Sejumlah Pejabat SKPD, diharapkan Setiap OPD bisa saling Bertukar Pengalaman daerah Masing masing, Kepsek dan Guru Guru biasanya memeriahkan gelar Festifal Budaya, dan Pameran Pembangunan, Kegiatan Apeksi sendiri akan digelar 2-3 hari kedepan” ungkap Kepala Protokoler dan Humas Pemkot Parepare ini.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here