DP3AP2KB Sinjai Gelar Pertemuan dengan Pejabat Perempuan

0
60
SINJAI, CNEWS- Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) terus melakukan upaya meningkatkan jumlah keterwakilan perempuan di legislatif pusat dan daerah.
Salah satunya dengan menetapkan Peraturan Menteri 10/2015 tentang Grand Design Peningkatan Keterwakilan Perempuan di DPR, DPD dan DPRD pada Pemilu 2019.
Menindaklanjuti peraturan menteri tersebut Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan KB (DP3AP2KB) Sinjai melakukan pertemuan dengan kaum perempuan pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Sinjai, yang berlangsung di Ex ruang pola kantor bupati Sinjai, pada Selasa (18/07).
Kepala DP3AP2KB Sinjai, Hj. Mas Ati, mengatakan dari pertemuan ini menghasilkan kesepakatan untuk membentuk suatu forum dan melakukan pertemuan secara rutin dengan pejabat eselon II, III dan IV khususnya kaum perempuan.
Dalam pembentukan forum tersebut selanjutnya membangun kerjasama dan komunikasi yang baik dalam upaya meningkatkan kwalitas sumber daya manusia agar memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang lebih baik kepada Kabupaten Sinjai.
Pertemuan itu turut dihadiri oleh Asisten II setdakab Sinjai, pihak kaukus perempuan serta pejabat eselon II III dan IV. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here