Sambut Hari Bhakti Adyaksa, Kajari Mamuju Utara Salurkan Bantuan ke Yayasan Panti Al Ma’un

0
93
MAMUJU UTARA, CNEWS  —- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke XVII (17) Tahun yang jatuh pada tanggal 22 July 2017 kedepan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) berkunjung ke Yayasan Al Ma’un, Rabu (19/07-2017). Kehadiran Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kab Matra Imanuel Rudy Pailang,SH,MH dan Ibu Kajari ke Yayasan Al Ma’un bersama Kepala Seksi (Kasi) serta beberapa staff Kejaksaan kali ini untuk meluapkan kegembiraannya dalam menyambut HUT Adhyaksa dengan sekedar berbagi kepada anak Yatim dan kurang mampu yang dibina oleh Yayasan Al Ma’un.
“Ini adalah salah satu kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) kami dalam meluapkan kegembiraan menyambut HUt Adhyaksa dengan berbagi kepada anak-anak Yatim dan kurang mampu”, ujar Rudy Pailang.
Rudy Pailang juga menjelaskan bantuan yang dibawa dalam kunjungannya ke Yayasan Al Ma’un dengan membawa sembako salah satunya berupa beras.
“Indahnya berbagai dan selaku kepala di Kejaksaan, saya menanmkan dalam diri staff saya agar meluangkan waktu untuk berbagi terutama kepada anak-anak yatim dan kurang mampu”, terangnya.
Sekedar diketahui, kegiatan Bhaksos kunjungan Kajari Matra ke Panti Yayasan Al Ma’un juga dirangkaikan dengan memperingati Hari istimewa ibu Kajari Matra (Hari Kelahiran).
(Laporan : Edison S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here