Honorer Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Sinjai Buron akibat edarkan sabu

0
77

SINJAI, CNEWS- Tim Khusus (Timsus) Polres Sinjai menggerebek sebuah rumah di Jalan Jend. Sukowati, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (20/7/2017) malam.

Rumah tersebut dicurigai digunakan sebagai lokasi pesta narkoba. Saat penggerebekan dilakukan, polisi berhasil meringkus dua pengguna narkoba, yakni Fai Bin Tahir 25 tahun, warga Kelurahan Biringere, dan Andi Her 22 tahun, pegawai honorer di Kantor Desa Raja, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone sedangkan seorang Tenaga Honorer Dinas Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai, Ron, 28 tahun berhasil melarikan diri dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Timsus Polres Sinjai.
Dari tangan keduanya, Timsus yang dipimpin Inspektur Polisi Dua (Ipda) Indra menyita barang bukti yang terdiri dari 4 bungkus shabu saset kecil, 8 butir pil koplo, dan 4 set alat isap sabu.
Selain itu ditemukan pula 454 saset plastik bening berukuran kecil, 1 gulung aluminium foil, 3 buah pirex, 20 potong pipet plastik, 13 korek api, 1 kaleng refill isi ulang untuk korek api gas, dan 1 buah kalkulator merk 112 steps.
Polisi juga menyita dompet milik Ron yang berisi diantarnya ATM dan KTA Petugas Damkar Sinjai.
Informasi yang dihimpun, Polres Sinjai juga akan melakukan pencarian terhadap tiga orang tersangka yang melarikan diri, yakni Irw, 40 tahun, Ron 28 tahun, dan Wawan 20 tahun. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here