Ini kata Kadis Satpol PP dan Damkar Sinjai Soal DPO anggotanya

0
4
SINJAI, CNEWS- Kepala Dinas Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai, Agung Budi Prayogo mengaku sudah mendengar jika salah satu bawahannya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh, polisi terkait penggerebekan Tim khusus (Timsus) Polres Sinjai saat pesta narkoba berlangsung di salah satu rumah yang beralamat di Jalan Jend. Sukowati, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (20/7/2017) malam.
Menurutnya Jika ada anggotanya yang ditangkap atau diproses karena terlibat penyalahgunaan narkoba maka orang tersebut kata Agung dianggap tidak berkomitmen terhadap program yang sudah ia canangkan.
“Kami akan terus berkomitmen memberantas narkoba di internal kantor, Saya tentu kecewa, karena sudah seringkali saya ingatkan agar jauhi narkoba,” kata Agung Jumat (21/7).
Lebih lanjut Agung mengatakan bukti komitmen kami untuk memberantas narkoba adalah dengan bekerjasama Badan Narkotika (BNK) Kabupaten .
 “Dengan BNK kami sudah kerjasama, termasuk saat tes urine. Saat itu saya yang memulai tes urine untuk memberi contoh kepada bawahan saya.” tambahnya.
Terkait status DPO terhadap Ron, tenaga honorer Damkar, Agung menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.
“Silahkan pihak yang berwajib untuk memprosesnya, yang jelas staf saya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.” kuncinya. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here