Kepala Desa Dilapor ke Polisi Diduga Lakukan Pengancaman

0
56

LUWU UTARA, CNEWS — Tak terima mendapat ancaman dari seorang kepala desa, Semmang, warga Desa Tandung, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara melaporkan kepala Desanya dengan tuduhan pengrusakan tiang rumah panggung miliknya, serta mendapat ancaman dari pelaku.

Semmang resmi secara resmi melaporkan kejadian ini pada Polres Luwu Utara pada, Minggu 23 Juli 2017, pukul 11.30 wita.

Menurut keterangan Semmang, kejadian ini bermula saat dirinya didatangi oleh kepala Desa Tandung, pada Jumat 21 Juli 2017, sekitar pukul 08.00 wita, pelaku lalu bertanya kepada dirinya, apakah ia yang menanam pohon srei di jalan, yang jaraknya sekitar 20 meter dari rumahnya, kemudian Semmang menjawab, bukan ia yang melakukan itu dan siap bersumpah.

Alih-alih sang kepala desa mau menerima jawaban Semmang, justru pelaku malah emosi dan marah, kemudian melepas salah satu tiang atau pengganjal rumah korban yang berbentuk rumah kayu atau panggung. Akibatnya, rumah Semmang jadi miring yang berpotensi rubuh.

Setelah merusak rumah korban, sang kepala desa juga melakukan pengancaman kepada korban, sehingga atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan kemudian melaporkan kepada pihak berwajib untuk diproses hukum lebih lanjut. (samsir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here