Lagi, Pemda Sinjai Ukir Prestasi Penghargaan KLA

0
2

SINJAI, CNEWS- Sinjai bersama tujuh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan (SulSel) menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2017 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Sabtu, (22/7) malam.

Penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat ini, diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Yembise yang dilakukan di Ballroem Hotel Swiss-bel, Pekanbaru, Riau, (22/07) malam, sekira pukul, 21.00 Wib.
Hadir mendampingi Bupati Sinjai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (DP3AP2KB) Sinjai Hj. Mas Ati, Kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur, Kabag Umum SetdakaB Sinjai Hasir Ahmad dan rombongan.
Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya mengatakan keberhasilan daerah dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak bukan semata-mata kerja pemerintah tetapi hasil dari kerjasama dan kerja bersama dari semua pihak.
“Ini adalah satu prestasi yang sangat membanggakan bagi pemerintah dan masyarakat Sinjai pada umumnya, semoga prestasi ini dapat kita pertahankan”Katanya.
Informasi yang dihimpun jumlah Kabupaten kota se- Indonesia yang menerima penghargaan ini sebanyak 126, dan 8 diantaranya dari SulSel termasuk Sinjai. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here