Demokrat Parepare Isyaratkan Usung Kader Terbaik di Pilwalkot

0
62

PAREPARE—-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Parepare mengisyaratkan akan mengusung kader terbaiknya pada kontestasi Pemilihan Walikota-Wakil Walikota (Pilwalkot) Parepare yang dihelat 2018 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Parepare, Rudy Najamuddin saat menerima pengembalian formulir Bakal Calon Walikota Parepare yang juga kader Demokrat Tasming Hamid (TSM), di Sekretariat DPC Partai Demokrat Parepare, jl Bau Massepe No 71 B, Selasa (25/7/2017).

“Kami menginginkan yang terpilih nantinya adalah mereka yang bisa membesarkan partai, oleh karena itu kami sangat mengapresiasi karena ada kader kami yang mencalonkan diri sebagai 01,” terang Rudi.

Meski demikian, Rudy menggaransi jika penjaringan bakal calon yang dilakukan oleh partai besutan mantan Presiden RI dua Periode Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, tetap objektif dalam menentukan siapa yang nantinya akan diusung.
“Uji publik dengan melibatkan tokoh dan elemen masyarakat menjadi salah satu indikator, bagaimana calon yang nantinya kami usung bisa menyampaikan visi dan misi untuk kemajuan Kota Parepare,” jelasnya.

Pengembalian formulir TSM sendiri, sengaja dibuat dengan sangat sederhana. “Demokrat itu rumah saya, jadi berkunjung ke DPC saya bukan sebagai tamu tetapi telah menjadi tuan rumah, saya berharap Demokrat bersama saya di Pilwalkot 2018 mendatang,” ucapnya.

Selain TSM, kader internal Partai berlambang 3 Mata Perisai dalam Lingkaran menyatakan sikap maju bertarung di Pilwalkot Parepare 2018 mendatang adalah Ketua DPC Partai Demokrat Parepare yang juga putra mantan Walikota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA). Dan Saat ini RSA menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here