RMS : Saya akan Tetap Patuh Pada Partai

0
3

MAKASSAR — Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) akhirnya menjawab berbagai wacana liar yang bersileweran selama beberapa hari terakhir.

Usai menyemangati para pengurus di rapat konsolidasi di Grand Clarion Hotel Makassar, Senin (24/07/17) malam, RMS blak-blakan menjawab pertanyaan sejumlah wartawan yang “setia” menunggu pernyataannya.

Kepada wartawan, Bupati Sidrap dua periode ini, menegaskan ia tetap memilih Ichsan Yasin Limpo (IYL), meski arah pasangan mantan Bupati Gowa itu dikabarkan mengarah ke Andi Mudzakkar (Cakka).

“Kalau saya pribadi dengan Pak Ichsan tidak ada masalah. Saya tetap pilih Pak Ichsan,” tegas RMS, menjawab pertanyaan wartawan.

Meski demikian, RMS tetap menunggu seperti apa keputusan partainya di pilgub, pasca-kewenangannya diambil alih DPP untuk penentuan usungan di pilgub. “Di sini ada organisasi yang saya bertanggung jawab di organisasi kepartaian ini. Berarti saya harus patuh juga kepada keputusan DPP,” katanya.

Ditanya soal hasil musyawarah calon pendamping IYL sehari sebelumnya, RMS mengaku tidak sempat hadir, karena lagi sakit. Sehingga ia belum terlalu tahu perkembangannya, termasuk rencana pengumuman tanggal 29 Juli.

Begitu juga kala menjawab dorongan berpaket dengan kandidat lain jika bukan dirinya terpilih mendampingi IYL, RMS justru menjawab santai. “Itukan wacana media,” tuturnya.

RMS menjelaskan, rapat konsolidasi malam tadi untuk memberi pemahaman kepada kader NasDem Sulsel, tentang ditariknya kewenangan menentukan dukungan di pilgub. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here