4 Kader Demokrat Siap Ramaikan Pilwalkot

0
2

PAREPARE—Jelang Kontestan Pilwalkot Kota Parepare 2018 akan datang, Partai Demokrat Parepare mulai membuka Proses Pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare 2018-2023 akan datang.

Dalam waktu sepekan ini, Beberapa Pengurus Partai Sudah melakukan proses Pendaftaran di Partai Demokrat Parepare. Selain Dari Sejumlah Toko dan Partai Lain. 4 Pengurus Partai di Demokrat turut meramaikan Bursa Bakal Calon Walikota di Parepare. Antaranya, Rahmat Syamsu Alam, Yamin Aslan Tjandring, H.Tasmin Hamid, H.Yangsmid Rahman.

Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, mengatakan, ada Empat kader partainya yang siap bertarung di Pilwalkot Parepare.

Hal itu dikemukakan usai menjamu bakal calon Walikota , Yasmin Aslan Tjanring, di Markas DPC Demokrat. Rabu (26/7/2017).
“Ada 4 kader termasuk saya sendiri,yang daftar sebagai Calon Walikota di Parepare “ucap wakil ketua I DPRD Parepare, ini.
Dia menjelaskan, saat ini keempatnya telah mengikuti mekanisme pencalonan. Seluruh kader juga akan mengkuti uji publik seperti calon-calon lain. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here