Tim Futsal Pra Porda Sinjai Resmi Dilepas oleh Bupati Sinjai

0
5

SINJAI, CNEWS- Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya melepas secara resmi kontingen futsal pra Pekan Olahraga Daerah (porda) Kabupaten Sinjai yang bertempat diruang kerja kantor Bupati Sinjai, Selasa (25/07).

Dihadapan para atlet dan official tim, Bupati memberikan semangat dan dukungan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam peningkatan olahraga di Sinjai.
“ kepada anak-anaku yang akan berlaga di Kabupaten Bulukumba, saya sangat mengharapkan untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandungan, buktikan pada Kabupaten lain bahwa Kabupaten Sinjai memiliki atlet-atlet berpretasi, harumkan nama Kabupaten Sinjai dan jadilah juara pada pertandingan ini ”, harapnya
Sementara Ketua Kontingen futsal pra porda H. Haris Achmad mengatakan bahwa kontingen ini akan berlaga di Kabupaten Bulukumba pada tanggal 28-30 Juli 2017 mendatang.
“ kontingen futsal yang di bawa ke Kabupaten Bulukumba berjumlah 26 orang, diantaranya 18 orang atlet, 8 orang oficial ”, katanya.
Sebelum berangkat para kontingen futsal melakukan sesi foto bersama dengan Bupati Sinjai yang didampingi oleh Kabag Humas Setdakab Kabupaten Sinjai Sabir Syur.
Diketahui tim futsal Sinjai berada di Group 3 yakni Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, dan Wajo. Serta akan memperebutkan 1 tiket untuk mengamankan tim dan memastikan lolos untuk ikut diajang empat tahunan tersebut di Kabupaten Pinrang 2018 mendatang. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here