Amsul Bacabup Sinjai: Saya Siap Teken Kontrak Politik Bersama Masyarakat

0
37

SINJAI, CNEWS —- Pemaparan visi dan misi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sinjai periode 2018-2023  oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) yang berlangsung di Hotel Rofina Sinjai, Kamis (27/07) berlangsung alot.

Setiap Bacabup diberi waktu selama 15 menit untuk memaparkan ide maupun gagasan dan mencoba menarik perhatian warga Sinjai yang hadir bersama panelis yang dihadirkan oleh panitia yakni Prof. DR. H. Arifuddin Ahmad M,Ag, Dekan Fakultas Saintek UIN Alauddin Makassar, DR. H. Abd. Wahab, Msi Dosen UPRI Makassar, Sedang satu akademisi lokal Sinjai Zainuddin Fatbang dan Kordinator (Lingkar Survey Indonesia) LSI Sulawesi Selatan (Sulsel) Komaruddin serta dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB, Ir. H. Badaruddin Puang Sabang MM

Salah satu Bacabup Sinjai M. Amsul A. Mappasara pada kesempatan tersebut menyampaikan Visi dan misi yang disampaikannya telah dikemas, dan dituangkan pada rumusan visinya yang hendak menghadirkan kesatuan pemerintahan yang melindungi segenap warga, berperadaban dan amanah siap ditindaklanjuti dengan kontrak politik bersama masyarakat Sinjai.

“Saya siap teken kontrak politik agar segala bentuk pernyataan yang kita sampaikan hari ini dapat kita wujudkan menjadi kenyataan bukan malah menjadi pertanyaan dan dipertanyakan di kemudian hari”, kata Amsul yang juga Ketua DPC PBB Sinjai.

Amsul manambahkan, leluhur telah meninggalkan pesan dan amanah tentang getteng, lempu dan ada tongeng yang seharusnya menjiwai kepemimpinan pemerintahan yang amanah, pemerintahan yang hadir untuk melindungi masyarakat sebagaimana diwasiatkan oleh konstitusi negara.

Kegiatan pemaparan visi misi Bacabup Sinjai periode 2018-2023 yang diselenggarakan oleh Pengurus DPC PBB Sinjai sebagai salah satu upaya untuk menyaring 12 bakal calon yang telah mendaftarkan diri pada DPC PBB Sinjai (LAPORAN : ADI PESTA IRAWAN(

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here