DPC PBB Sinjai, Hari ini gelar Pemaparan Visi Misi Bacabup

0
9
SINJAI, CNEWS- Sebanyak 12 Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sinjai yang telah mendaftarkan diri di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Sinjai kini di undang untuk mengikuti pemaparan visi dan misi yang bertempat di Hotel Rofina Sinjai, Kamis (27/07).
Dalam Pemaparan tersebut panitia penjaringan Bacabup Sinjai PBB menghadirkan panelis dari luar daerah.
Mereka yang hadir Prof. DR. H. Arifuddin Ahmad M,Ag, Dekan Fakultas Saintek UIN Alauddin Makassar, DR. H. Abd. Wahab, Msi Dosen UPRI Makassar, Sedang satu akademisi lokal Sinjai Zainuddin Fatbang dan Kordinator (Lingkar Survey Indonesia) LSI Sulawesi Selatan (Sulsel) Komaruddin serta dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB, Ir. H. Badaruddin Puang Sabang MM, Ketua DPC PBB Sinjai, A. Amsul Mappangara berserta pengurus dan simpatisan Bacabup.
Menurut Amsul Ketua DPC PBB Sinjai, pemaparan visi dan misi hari ini perlu disebarkan ke warga, agar masyarakat Sinjai cerdas memilih calon bupatinya dan dapat mengetahui kualitas para calon bupati.
” pemaparan visi misi kali ini saya harap betul-betul menggali visi misi melalui pertarungan intelektual untuk pembangunan Sinjai “, kata amsul yang juga Bacabup Sinjai.
Untuk sesi pertama Bacabup Sinjai yang diberi kesempatan yakni H. Jamaluddin, H. Nasyit Umar (NU), Andi
Irwan Patawari (AIP), dan Mizar Roem (MR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here