HMW Pelaku Penganiayaan Kini Berstatus Tersangka

0
50

SINJAI, CNEWS- HMW Pelaku dugaan penganiayaan terhadap tenaga pendidik beberapa waktu yang lalu yang terjadi di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Senin (24/07) lalu kini berstatus tersangka.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Sardan, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (26/7/2017).
Lebih lanjut Sardan mengatakan, setelah beberapa hari ini pelaku menjalani pemeriksaan dan akhirnya kami putuskan, dengan cukup bukti sehingga statusnya pelaku awalnya yang masih terlapor kini kita ditetapkan menjadi tersangka.
“ tadi malam kita lakukan pemeriksaan kembali kepada pelaku dan hasil pemeriksaannya kita setujui dan sudah cukup bukti untuk kita tingkatkan statusnya menjadi tersangka dan sementara kita kenakan pasal 351 ayat 1 dan 2 dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara “, ungkap Sardan.
Sebelemnya diberitakan HMW pimpinan pesantren Al’Um Laiya melakukan tindakan penganiayaan terhadap tenaga pendidik Jamaluddin (45) guru bahasa Arab di salah satu MIS Al-Ihsan Laiyya, sehingga mengalami luka robek pada bagian kepala dengan luka 24 jahitan akibat pukulan tongkatnya sendiri yang terbuat dari pipa besi dan dilarikan ke Puskesmas Bulupoddo untuk mendapat perawatan. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here