Jaksa Terima Pelimpahan SPDP Lanjutan Perkara 1,6 Kg Shabu

0
29
PAREPARE—-Pihak Kejaksaan Negeri Parepare Kembali memproses Berkas Perkara Kepemilikan Shabu 1,6 Kg atas Tersangka Anak (MI) yang sebelumnya dilepaskan karena berstatus anak.
               Kini Kamis, 27 Juli pihak Kejaksaan menerima kembali Pelimpahan berkas Kepemilikan Shabu 1,6 Kg ini atas Pemenuhan Pihak Penyidik Kepolisian dari Kasat.Narkoba Polres Parepare.
             “Polisi sudah memenuhi Pelimpahan Kasus Kepemilikan Shabu 1,6 Kg, dan itu berdasarkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari Saksi pria Riri (yang merupakan Salah Seorang dari 4 Pria) dari kerabat dekat dari Tersangka anak (MI), berdasar dari itu, Pelimpahan kita terima menunggu Petunjuk selanjutnya dari Jaksa”‘ ungkap Kasi.Pidum Kejaksaan Negeri Parepare Andi Kurnia SH.MH.
             Konprensi Perss yang digelar Kejaksaan di Aula Kejaksaan Parepare.siang tadi, langkah Formal dan Formil pelimpahan berkas perkara ini, secara Formal dan Formil, 3 Tersangka sudah mememuhi dasar untuk disidik, jelas Syahrul Jaksa Fungsional.
               Kasat Narkoba Polres Parepare, AKP. Dony Dunggio menjelaskan, pihaknya memenuhi petunjuk jaksa untuk dilakukan pemeriksaan terhadap Riri yang kini berada di tahanan Lapas Nunukan, Kalimantan Timur. Dan itu sudah dilakukan Pemeriksaan sebagai Saksi.
“Sesuai petunjuk Jaksa, kami ke Lapas Nunukan pada Jumat lalu (21/7/2017) untuk memeriksa si Riri sebagai saksi,dan kembali kita Limpahkan ke Kejaksaan, dan menunggu kembali petunjuk dari Jaksa, ungkap Dony Donggio.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here