Kembalikan Formulir, Nurdin Halid Sambangi Langsung Kantor Demokrat Sulsel

0
88

MAKASSAR, CNEWS — Nurdin Halid sudah menjadi elite politik nasional yang memegang kendali Partai Golkar. Selain itu ia merupakan ketua DPD Golkar Sulsel, Ketua Harian DPP dan saat ini dipercayakan untuk memberikan kewenangan dan penanggungjawab partai beringin rimbun.

“Partai Golkar telah berpengalaman dalam pembangunan bangsa,” kata Nurdin Halid di hadapan Ni’matullah dan pengurus Desk Pilkada Demokrat Sulsel, di Kantor Demokrat Jl Yusuf Dg. Ngawing, Makassar, Kamis (27/7/2017).

Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nurdin Halid (NH) ini datang bersama rombongan pengurus DPD Golkar Sulsel diantaranya Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kadir Halid, Bendahara Golkar, Rusdin Abddullah, Waris Halid dan pengurus fungsionaris lainnya.

Nurdin Halid diterima langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah dan pengurus Desk Pilkada Demokrat Sulsel.

“Kami sangat mengapresiasi Pak NH yang datang langsung mengembalikan formulir di Desk Pilkada di tengah kesibukan mengurus DPP Golkar,” kata Ni’matullah saat menerima NH di kantor DPD Demokrat Sulsel.

Demokrat memiliki kader internal (Aliyah Mustika Ilham dan Ni’matullah) untuk maju sebagai bakal calon gubernur, namun tidak menyurutkan langkah NH untuk berebut kursi partai Demokrat yang mengantongi 11 kursi di DPRD Sulsel.

“Walau partai Golkar sudah cukup untuk mengusung calon sendiri, namun kami tetap mendaftar di Demokrat dan berharap bisa didukung, meskipun Demokrat mempunyai kader sendiri yang maju,” tuturnya.

saat ini saya sedang diuji dua hal sekaligus, untuk menyelesaikan prahara di tubuh Partai Golkar sekaligus memenangkan pertarungan pada Pilgub Sulsel bersama dengan pasangannya Azis Qahhar Mudzakkar (Azis), Dua ujian yang datang ke saya tapi Insya Allah saya berikhtiar untuk maju dan menjadi calon Gubernur,” tutup NH. (ZUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here