Maju di Pilwakot, Asriadi Samad Harap Rekomendasi Demokrat

0
46

PAREPARE—‎Bakal Calon Wali kota Parepare, Asriadi Samad, menunjukkan keseriusan untuk maju bertarung di Pilwalkot 2018 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan kedatangannya ke skertariat DPC Partai Demokra‎t. Rabu (26/7/2017). Kader Partai Keadilan Sejahtra (PKS) tingkat DPW itu, di dampingi oleh sejumlah pendukung.

Asriadi mengatakan, pihaknya siap mengikuti mekanisme pencalonan yang diterapkan oleh Partai Demokrat.  Dia berharap partai Demokrat mampu bekerja sama menuju pemilihan kepala Daerah mendatang.

Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat, Rudi Njamuddin, mengungkapkan, merasa bangga dengan Asriadi yang merupakan tokoh mudah asli putra Daerah yang siap maju bersaing dengan para tokoh lain.‎ “Pak Asriadi ‎adalah putra daerah. Kami bangga karena dia tokoh muda yang memiliki semangat besar dalam membangun kota Parepare ini,”ungkap Rudi.

Ketua DPC Partai Demokrat, Rahmat Sjamsu Alam, menjelaskan, setelah tahapan pengembalian formulir partainya kemudian melanjutkan dengan uji publik terhadap masing-masing bakal calon.

“Agar masyarakat tahu persis siapa tokoh atau bakal calon yang pantas memimpin kota Parepare. Uji publik kita gelar 29 Juli mendatang. Kita libatkan akademisi dan organisasi masyarakat. Tahapan itu adalah keputusan DPP,”jelas Wakil Ketua DPRD Parepare, ini. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here