Aklamasi, KONI Sinjai punya Nahkoda Baru

0
31

SINJAI, CNEWS- Melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Sinjai, kini memiliki Ketua Umum Koni yang baru periode 2017-2021, Sabtu (29/07).

Musorkab yang berlangsung di Aula Sekretariat Koni Sinjai ini diikuti 24 Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga di Sinjai termasuk Ketua Umum Koni Sinjai dan yang mewakili Ketua Umum Koni SulSel.

Seluruh peserta musyawarah sepakat untuk memilih Suhardiman Ketua Harian Koni Sinjai sebagai Ketua Umum Koni Sinjai 2017-2021 dengan Aklamasi.

Diketahui, Musorkab ke VI pemilihan ketua umum KONI Sinjai ini tiga calon yang ikut bertarung, yakni Suhardiman, Mapram dan Zainal Abidin Ridwan.

Namun nama Zainal Abidin tidak dinyatakan lolos ketahap selanjutnya, karena tidak mencukupi syarat yakni dengan dukungan 5 cabang olahraga (cabor).

Salah satu pemegang hak suara dari Pengurus Cabang (Pengurus Cabang) olahraga Karate (Forki) Riskan berharap Ketua terpilih, kedepan Koni Sinjai lebih maju dan lebih meningkatkan prestasi dengan kerja sama yang baik ke masing-masing pengcab olahraga agar sinergitas antara pengurus terjalin.

“Dan tentunya kedepan dapat memperbaiki posisi peringkat mengingat pada Porda di Bantaeng lalu Sinjai berada di posisi ke 8, dan mewakili pengurus pengkab Forki Sinjai mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih semoga dalam menjalankan Amanah ini dapat terjaga dengan baik”,Kuncinya. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here