Ekspose Publik Bacabup Demokrat Sinjai Serahkan Penilaian ke Masyarakat

0
122

SINJAI, CNEWS – Ekspose Publik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sinjai untuk Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sinjai periode 2018-2023 digelar hari ini Minggu (30/07) di Wisma Hawai yang beralamat di Jalan Persatuan Raya.

Sebanyak 6 bacabup yang telah  mengembalikan formulir pendftaran, hadir untuk menarik perhatian dengan mepersentasekan visi misi dan program kerja yang akan dilaksanakan didepan Tokoh Agama, Masyarakat dan tokoh pemuda.

Mereka yang hadir adalah 4 kader partai Demokrat, yakni Kahar Kantao, Nasyit Umar (NU), H. Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Irwan Patawari (AIP) Sedangkan 2 lainnya dari eksternal partai adalah H. Jamaluddin pengusaha muda dan Andi Mahyanto Massarappi (AMM) lowyer senior.

Edy Junaedi Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Sinjai dalam laporannya mengatakan, dalam ekspose publik para bacabup hanya di berikan waktu 15 menit dan sistem ekspose publik ini berbeda dengan penjaringan dari partai lain karena tidak ada panelis yang kami hadirkan.

” pemaparan visi dan misi ini kami tidak melibatkan panelis dan dialog kami tiadakan, ini murni hanya pengenalan visi misi saja setiap bacabup kepada masyarakat “, ujarnya.

Lebih lanjut Edy menambahkan penilaian kami serahkan kepada masyarakat yang hadir dengan menyiapkan kertas dan kotak saran untuk visi misi masing-masing bacabup yang telah dipaparkan untuk bisa dikomentari dan dimasukkan hingga tanggal 3 Agustus mendatang.

” Penilaian itu nantinya dikumpulkan dan akan kami bawa ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat untuk di verivikasi, karena tugas kami hanya melakukan pengrekrutan, yang menentukan adalah DPP pusat “, kuncinya. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here