IKMS Gelar Turnamen Futsal tingkat SMA Sederajat

0
17

SINJAI, CNEWS – Turnamen futsal Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) CUP 1, resmi dibuka Staff Ahli Bupati Sinjai, H. Muh Irfan yang digelar di Lapangan Indoor Futsal court, Sinjai Utara, Sinjai, Senin (31/8) sore.

Turnamen tersebut diselenggarakan IKMS, untuk memperebutkan Piala IKMS CUP 1 yang di ikuti pelajar SMA/sederajat se-Kabupaten Sinjai.
Staff Ahli Bupati Sinjai yang mewakili Bupati sinjai dalam sambutannya mengatakan, olahraga tidak hanya melatih fisik tapi juga melatih mental, sehingga kegiatan ini menjadi wadah untuk membangun mental tersebut, semoga tim yang ikut mampu menjunjung tinggi sportifitas.
Sementara Sulfikar Arsyad selaku ketua panitia berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi sekaligus untuk menunjukkan kemampuan diri dalam bertanding.
” Semoga kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunnya dengan dukungan pemerintah daerah serta saya berharap turnament ini berjalan lancar dan seluruh tim tetap menjaga sportifitas”, harapnya.
Turnament ini diikuti 14 SMA /Sederajat Se-kabupaten Sinjai. Hadir dalam pembukaan ini Yang mewakili Kapolres Sinjai, Sofwan sabirin mewakili Camat sinjai utara, dan Peserta Turnament IKMS CUP 1. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here