Ketua DPP Hanura, Dr. Oesman Sapta Lantik Pengurus DPD Hanura Sulsel

0
8

Ketua DPP Hanura, Dr. Oesman Sapta melantik ratusan pengurus DPD Hanura SulSel yang di ketuai H.Andi Ilhamsyah Matalatta di CCC,Jl Metro Tanjung Bunga kota Makassar, Senin (31/7/2017).

Ketua DPP Hanura Oesman Sapta menekankan pengurus baru harus memenangkan momentum pilkada serentak tahun 2018 dan pemilu tahun 2019 mendatang.

Kemenangan harus diraih dengan terhormat, ujian buat pengurus adalah ujian berat dalam memenangkan pilkada serentak dan pemilu mendatang. Semangat nurani rakyat harus tertanam pada jiwa kader dalam merebut kemenangan,”ucap Oesman Sapta, dalam sambutannya.

Dirinya menambahkan pihak DPP hanya ingin menunggu hasil dari perjuangan DPD Hanura SulSel dalam merebut kemenangan .

“Kami di DPP menjadi pelayan dari DPD dan DPC. Makmurkan rakyat dengan nurani yang di miliki kader Hanura. Maka kami hanya menunggu hasil pencapaian dari pesta demokrasi yang di hadapi DPD Hanura SulSel,”jelasnya.

Sementara ketua DPD Hanura SulSel, Andi Ilhamsyah Matalatta menegaskan akan siap mengantarkan Hanura menjadi pemenang di pilkada serentak dan pemilu tahun 2019.

“Dengan sumpah jabatan yang saya ucapkan dan saya emban, maka saya akan siap dan berjuang penuh mengantar usungan Hanura di pilkada serentak di SulSel menjadi pemenang. Dan saya bersama segenap pengurus berkomitmen mempersebahkan kemenangan di pemilu tahun 2019,”tegasnya.(Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here