Pasca Pengurisan Wartawan Liputan di DPRD Luwu Utara, Ketua Komisi I, Sudirman Salomba : Saya Mohon Maaf atas Kejadian Itu

0
52

LUWU UTARA, CNEWS —- Pasca pengusiran wartawan salah satu media di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan saat akan melakukan peliputan di Kantor DPRD Luwu Utara yang dilakukan oleh anggota dewan setempat semoga bisa memberi pencerahan dan pelajaran kepada semua pihak agar kedepan wartawan dalam menjalankan tugas-tugas jurnalis lebih bisa dihargai.

Wartawan dalam menjalankan tugas-tugas jurnalis juga dilindungi oleh undang-undang. Karena itu, wakil rakyat harus bisa memberi contoh dan membangun sinergitas positif kepada media.

Ketua Komisi 1 DPRD Luwu Utara, Sudirman Salomba, memberi klarifikasi adanya kejadian tersebut. saat wartawan salah satu media akan melakukan peliputan pada rapat dengar pendapat bersama BPJS.

Sudirman Salomba mengatakan, bahwa masalah wartawan yang di usir dari ruangan itu hanya kesalah pahaman. Oleh karena itu, Sudirman meminta maaf atas kejadian dan kesalahpahaman ini. “Saya selaku anggota DPRD Luwu Utara minta maaf atas kesalapahaman ini,” ujarnya kepada Celebesnews, 29 Juli 2017.

Kejadian ini sendiri, kata Sudirman, dirinya tidak mengetahui bahwa Hamsul adalah wartawan, “Namun pada saat itu saya sementara menjelaskan sehingga tidak sempat bicara dengan mereka. Setelah selesai rapat saya menyuruh saudara Melki untuk memanggil Hamsul, namun dia sudah tidak ada, maka dari itu saya selaku ketua komisi I meminta maaf atas kejadian tersebut,” jelasnya.     (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here