Pengusaha Perhotelan di Sinjai Dianiya, Ini Kronologinya

0
4

SINJAI, CNEWS – Kasus Penganiayaan kembali kini terjadi di Dusun Palla, Kelurahan Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara Sinjai, kali ini penganiayaan dialami oleh Muhammad Rusli Said (40) disinyalir karena persoalan tanah. Minggu, (30/7/2017).

Korban menceritakan kronologi yang dialaminya, Kejadian tersebut sekitar pukul 11.30 wita siang bermula saat korban meninjau lokasi yang ada di Palla, untuk membangun sarang walet, namun tiba-tiba datang dua  orang bawa parang dan menghamburkan meterial pasir dan batu yang korban akan gunakan untuk bangun sarang Walet.
Melihat aksi kedua pelaku, korban pun akhirnya keberatan dengan tingkahnya itu, lalu berujar, “Eh ada apaan Ini kenapa saya punya material dihambur,” Ujar Korban yang juga merupakan pemilik Hotel Rosyida Sinjai ini.
Tak lama kemudian terjadilah adu mulut, dan tiba-tiba kedua korban yang diketahui berinisial AN dan SF bersaudara itu, langsung memukul menggunakan tinju hingga akhirnya korban terpental.
“Tiba-tiba pak dia menyerang dan meninju muka sampai saya terpental, saya juga tidak tau persoalan kalau memang gara-gara tanah, saya punya hak, karena saya yang pegang PBBnya, terus kalau dia mengaku punya tanah itu mana buktinya,” Ungkap Rusli (Korban).
Tak terima perlakuan itu, korban yang mengalami luka robek pada bibir atas dan bawahnya melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolres Sinjai.
Bahkan kata dia laporannya sudah diterima sambil memperlihatkan bukti laporan polisinya yang bernomor: TBL/177/VII/2017/SPKT.
Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP. Sardan, Dikonfirmasi perihal tersebut mengatakan bahwa laporannya sudah diterima di SPKT dan sudah memberikan keterangan awal, dan ini secepatnya akan tindak lanjuti.
“Jadi benar laporan korban sudah masuk di SPKT dan sementara sudah memberi keterangan awal, Jadi saya berharap kiranya korban tenang dan bersabar karena ini pastinya akan segera di tindak lanjuti sesuai mekanisme yang ada,” Kuncinya. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here