Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifiddin Tepis Dirinya Berpasangan Dengan Cicu

0
4

Bakal calon walikota Makassar,Munafri Arifiddin membantah beredarnya kabar dirinya berpaket dengan ketua DPD NasDem Kota Makassar, Rachmatika Dewi (Cicu) di pilwali Makassar yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang. Hal itu diungkapkannya usai mengikuti ekspose calon walikota Makassar di Demokrat, Senin (31/7/2017).

Dirinya hanya mengakui komunikasi antara dirinya dengan Cicu hanya sebatas sahabat dan persaudaraan. Dirinya menilai masih terlalu dini untuk menentukan pasangannya di pilwali Makassar.

“Memang komunikasi kami berdua lancar, itu hanya sebatas sahabat dan persaudaraan saja. Masih terlalu dinamis saya menentukan pasanga, saya sementara fokus untuk mengincar usungan partai sebagai kendaraan saya sebagai calon walikota. Berpaket dengan Cicu itu bisa saja selama kami sejalan, tapi komunikasi kami belum mengarah untuk berpaket,”ucapnya.

Sementara Cicu mengatakan jika namanya mencuat mendampingi Munafri itu belum pasti. Dirinya mengatakan selama ini setiap melakukan sosialisasi sebagai calon walikota bukan pada posisi wakil walikota.

“Kabar saya mendampingi Munafri itu tidak benar.meski kami sahabat dan sering komunikasi tapi saya masih bersosialisasi ke posisi walikota, bukan pada posisi wakil. Lagian saya sebagai ketua NasDem kota Makassar masih menunggu petunjuk partai,”jelasnya. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here