Parkir 5 Menit, Uang Gaji Anggota Satpoll PP dan Damkar Sinjai Raib

0
7

SINJAI, CNEWS – Aksi pencurian dengan modus pembobolan mobil terjadi di Sinjai Sulawesi Selatan. Kali ini minibus DD 324 IE yang digunakan ke bank oleh bendahara Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (pol PP dan Damkar) Sinjai setelah mengambil gaji pegawai raib dibawa pencuri. Ironisnya, peristiwa pencurian ini terjadi di depan pos penjagaan Satpol PP di Eks Kantor Bupati Sinjai, Selasa (01/08).

Menurut Kepala Dinas Satpol Pamong Praja dan Damkar Sinjai, Agung Budi Prayogo yang ditemui, peristiwa ini terjadi sekira pukul 10.30 wita. Saat itu bendahara kantornya bernama Khaeril Anwar baru saja mencairkan dana di Bank Sulsel, dan lupa mengunci pintu mobilnya saat memarkir kendaraannya di depan pos penjagaan.
“Jumlah dana yang dibawa lari pelaku sebanyak Rp 300 juta. Terdiri atas uang makan sebesar Rp 222 juta, dan uang rutin Rp 78 juta,” ungkap Agung.
lebih lanjut Agung mengakui jika anggotanya lalai saat menjadi korban pencurian uang milik kantor senilai Rp. 300 juta tersebut.
 “Mau bilang apalagi. Selain ini musibah, anggota kami juga lalai tapi saat ini kita sudah melaporkan kejadian ini kepihak berwajib”, ujarnya singkat. (LAPORAN : ADI PESTA IRAWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here