Pemda Sinjai Siapkan Klinik Akuntansi

0
2

SINJAI, CNEWS – Pemerintah Daerah Kabupatrn Sinjai melalui Badan Pengelolaan Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) Kabupaten Sinjai menyiapkan klinik akuntansi yang merupakan sarana pendukung dalam membahas permasalahan dalam penyusunan laporan keuangan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BPKAD Sinjai, Dra. Hj. Ratnawati Arif ketika diwawancarai awak media, usai launching klinik akuntansi di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai beberapa hari yang lalu.
Dijelaskannya bahwa klinik akuntansi ini merupakan proyek perubahan dari Diklat PIM yang diikuti oleh salah satu pejabat di Lingkup BPKAD Sinjai.
“Jika ada permasalahan yang dihadapi oleh Instansi khususnya dalam hal pencairan keuangan silahkan datang berkonsultasi, kami siap memfasilitasi dan memediasi melalui klinik ini,” jelasnya.
Klinik akuntansi ini merupakan layanan unggulan Kementerian Keuangan di bidang akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah dengan harapan dapat menghasilkan Laporan Keuangan yang berkualitas sejalan dengan penerapan akuntansi berbasis aktual. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here