Relawan Kitari Tunjukkan Kepedulian, Sambangi Korban Kebakaran di Sinjai Selatan

0
4

SINJAI, CNEWS – Relawan Komunitas Andi Irwan Patawari (Kitari) bersama Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (Stimik) Handayani Makassar, menunjukkan kepeduliannya terhadap korban kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga Desa Talle Dusun Batuleppa kecamatan Sinjai Selatan, Rabu (02/08).

Kepedulian tersebut disalurkan Kitari bersama mahasiswa Stimik Handayani dengan cara memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian kepada korban.
Ketua tim relawan Kitari Arfian Hadi Saputra mengatakan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan kami sebagai sesama manusia yang selalu berbagi terhadap orang yang membutuhkan.
“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban korban kebakaran karena, kalau bukan kita yang mau saling peduli siapa lagi “, ujarnya.
Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa Stimik Handayani, yang turut ambil bagian dalam bakti sosial yang dilakukan relawan KITARI.
Diketahui sebelumnya Insiden kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga Desa Talle Dusun Batuleppa kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (01/08) sangat memprihatinkan.
Pasalnya pemilik rumah panggung yang diketahui bernama Andi Baco (60) yang tinggal sendiri dan juga seorang cacat tunanetra, habis dilahap sijago merah hingga rata dengan tanah.
Informasi yang dihimpun, rumah panggung Andi Baco (60) terbakar sekira pukul 21:00 wita, dan tidak memakan korban jiwa. (LAPORAN : ADI PESTA IRAWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here