Ibu Yang Tega Buang Bayinya di Sinjai Tengah, Kini Diamankan di Polres Sinjai

0
13

SINJAI, CNEWS – Pelaku Penelantaran bayi perempuan yang menggegerkan warga di Lingkungan Takkuro, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah beberapa hari lalu yang terus ditelusuri pihak berwajib akhirnya terungkap, Kamis (03/08).

MRN (23) dijemput paksa petugas Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kepala Unit (Kanit) Buru Sergap (Buser) Res Sinjai Ipda Bondang Wijaksono bersama anggotanya sekitar pukul 16.40 Wita, bertempat di Lingkungan Takkuro, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah.
Sebelumnya MRN (23) memang telah dicurigai warga setempat, berdasarkan keterangan warga bernama Naisyah bahwa ia memang pernah melihat kelainan pada MRN.
“Memang perutnya pernah buncit, namun beberapa hari terakhir setelah kejadian terlihat sudah kempes dan mencurigakan. Dari Kanit Intel mencoba menjemput MRN (23) untuk diintrogasi, dan hasilnya positif ia pun mengaku bahwa dia yang melahirkan dan membuang bayinya”, Katanya.
Kini MRN (23) dimankan di Mapolres Sinjai untuk diproses lebih lanjut, beserta barang bukti berupa suprei 1 lembar ada bekas darah, dan sarung 1 lembar juga ada bekas darah.
Dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP. Sardan membenarkan jika tersangka sudah berada di Mapolres saat ini.
“Sudah kita lakukan pemeriksaan, dan pelaku ini terancam KUHP pasal 304,306 sampai 308 dengan ancaman maksimal 6 tahun,”Kuncinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here