Ehaooo!!! Juara Pool, Tim Futsal Sinjai dipastikan Lolos Porda 2018 Bersama Pare-pare

0
7

SINJAI, CNEWS – Babak playoff pertandingan futsal pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang mempertemukan lima (5) tim runner up dari group lainnya dan memperebutkan dua (2) tiket lolos ke Porda Kabupaten Pinrang 2018 kini telah usai.

Tim Futsal Kabupaten Sinjai adalah salah satu tim yang berhasil merebut satu tiket lolos ke ajang Porda XVI (16) setelah melakoni pertandingan terakhir melawan tim Kabupaten Toraja Utara di Lapangan Futsal Perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar Minggu (06/08), dan berhasil menekuk tim Kabupaten Toraja Utara dengan skor telak 18-1.
Dengan hasil tersebut otomatis mengantarkan tim Futsal Sinjai Lolos ke Ajang Porda bersama Kota Parepare.
Ketua Kontingen Futsal Sinjai H. Haris Achmad yang dihubungi melalui via celulernya, memuji atas penampilan anak asuhnya yang dimotori Kapten Dhirulhaq.
“Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh pemain serta dukungan dari Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai kita berhasil meraih tiket untuk berlaga di ajang porda”, tuturnya dengan nada gembira.
Setelah ini pihaknya akan mempersiapkan tim melalui latihan rutin, agar mampu menjadi yang terbaik di ajang empat tahunan tersebut. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here