Ajiep Padindang Sebut Farouk Sudah Layak Walikota

0
1

Ketua Dewan Penasehat Karang Taruna Dr. H. Ajiep Padindang, SE, MM mengatakan bahwa Farouk sudah sangat memenuhi syarat jadi walikota Makassar, saat di wawancara setelah acara yang di laksanakan oleh Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan, di sekretariat Karang Taruna, selasa (8/8/2017).

“Saya dengan Farouk sudah kayak saudara, saudara Farouk adek saya ini, kelihatan dia gencar mensosialisasikan diri dengan partainya, untuk maju sebagai salah satu kandidat, bakal calon walikota makassar, saya menilai itu sangat layak”. Kata Ajiep

Lanjut Ajiep Padindang mengatakan Farouk sudah sangat layak menjadi walikota makassar, dengan berbagai aspek, contohnya sekarang Farouk ketua DPRD kota Makassar, DPRD itu adalah perangkat bagian dari pada pemerintahan daerah dan pemerintahan kota, dengan demikian dia punya pengalaman di dalam mengelola birokrasi, apa lagi dia juga ketua partai.

Farouk lahir dari dunia kampus dengan berbagai pengalaman organisasinya, yach sangat memenuhi syarat untuk menjadi walikota makassar, Ucap Ajiep. (sul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here