Ketua OKK Partai Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni : Rekomendasi akan Diberikan Pada Calon Miliki Gagasan Membangun Sulsel Jauh Lebih Baik Kedepan

0
3

Rekomendasi Partai Demokrat Sulsel akan diberikan kepada bakal calon Gubernur Sulsel dengan gagasan yang mampu membuat Sulsel jauh lebih baik. Kata Ketua OKK Partai Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni, pada diskusi politik d warkop Phoenam, Jalan Boulevard, Rabu (9/8/2017).

“Saya katakan hingga saat ini Partai Demokrat belum memiliki usungan di Pilgub Sulsel. Namun, akan memberikan rekomendasi ke kandidat yang memiliki gagasan yang mampu membuat Sulsel jauh lebih baik dari saat ini,” ucapnya.

Lanjut Zulkarnain mengatakan, enaknya di Partai Demokrat karena dia berada di tengah-tengah, sehingga bisa berkoalisi dengan partai apa saja, termasuk di Pilgub Sulsel.

Demokrat juga memiliki tiga kader yang menyatakan akan maju. Meski demikian kandidat eksternal tetap memiliki peluang yang sama. “Tidak ada yang spesial, baikPak Ni’matullah, Bu Aliyah Mustika dan Bu Andi Nurpati memiliki peluang yang sama dengan kandidat eksternal,” kata Zulkarnain.

Demokrat yang memiliki 11 kursi di Sulsel menjadi primadona bagi para bakal calon Gubernur Sulsel 2018 Mendatang. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here