Polres Bersama Kodim 1424 Sinjai Gelar Apel Gabungan Perkuat Sinergitas

0
33

SINJAI, CNEWS – Dalam rangka penguatan solidaritas dan sinergitas Kepolisian Resor (Polres) Sinjai menggelar apel pagi bekerjasama Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai yang bertempat di Halaman Mapolres Sinjai, Kamis (10/08).

Apel pagi tersebut dipimpin oleh Komandan Kodim 1424 Sinjai Letnan Kolonel (Letkol) CZI Gunawan Susianto menyampaikan bahwa kekompakkan serta kebersamaan TNI dan Polri sudah terjalin dengan baik dan tidak diragukan lagi, bahkan untuk memelihara sinergitas tersebut tetap kokoh, kedepan akan lebih ditingatkan lagi.

Lebih lanjut dikatakan terkait dengan agenda kedepan yaitu tahun 2018 akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada), oleh karena Gunawan mengharapkan agar tetap solid untuk bersama-sama mengantisipasi sedini mungkin konflik yang kemungkinan akan terjadi dengan harapan Pilkada dapat berjalan aman dan terkendali.

“Saya berharap babinsa, dan bhabinkamtibmas terus sama-sama membangun komunikasi dilapangan saling merespon satu sama lain dalam pelaksanaan tugas
“, katanya.

Sementara Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, menuturkan bahwa kekompakkan antara TNI-Polri khususnya dikabupaten sinjai memang sudah terjalin dengan baik terutama dengan melihat situasi wilayah kita yang sudah terkenal aman dan tentram dengan masyarakat yang ramah, namun solidaritas serta sinergitas ini harus tetap dipelihara agar tetap kokoh dalam menjaga keamanan.

” diharapkan melalui kebersamaan ini mulai dari pucuk pimpinan tertinggi sampai prajurit baik TNI maupun Polri jangan sampai mudah terpecah belah”, Harapnya.

Hadir dalam apel tersebut para perwira baik dari polres sinjai maupun Kodim 1424 sinjai beserta seluruh personil polres sinjai.

Usai Apel digelar, kegiatan dilanjutkan dengan Coffee Morning di ruang lobby pratasara wirya mapolres sinjai. (LAPORAN: ADI PESTA IRAWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here