Bupati Sinjai Kembali Mutasi Pejabat Administrator dan Pengawas

0
1

SINJAI, CNEWS – Sebanyak 98 Pejabat Administrator (eselon III) dan Pengawas (eselon IV) Dalam Lingkup Pemerintah daerah (Pemda) Sinjai, hari ini Jumat (11/08) dilantik oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Dari 98 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari pejabat Administrator sebanyak 4 orang dan pejabat Pengawas sebanyak 94 orang.
Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada dasarnya merupakan suatu kebutuhan dalam organisasi yang diimplementasikan dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur.
“Saya berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab secara profesional dalam rangka ┬ámemberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat”, ungkapnya.
Sabirin menambahkan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) hendaknya memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) jabatan dan  peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang kedisiplinan pegawai.
Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Sinjai nomor : 821:/228/BKPSDMA tertanggal 11 Agustus 2017.
Hadir Sekertaris daerah (Sekda) Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Haerani Dahlan, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Sinjai. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here