Jelang Operasi Sikat Lipu, Kapolres Sinjai Beri Pembekalan Anggotanya

0
5

SINJAI, CNEWS – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai Menggelar Latihan Pra Operasi Sikat Lipu 2017 yang dipimpin oleh Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah bertempat di Aula Mapolres Sinjai, Kamis (10/08).

Hadir mendampingi Kapolres, Wakapolres Sinjai Kompol H. Abd. Rauf, Ops Polres Sinjai Kompol H. Syamsul Alam, dan diikuti oleh seluruh personil yang terlibat Ops Sikat Lipu 2017.
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, mengatakan bahwa tujuan diadakan operasi ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan teknis dan taktis saat melakukan pengungkapan kasus.
” Dalam rangka menciptakan rasa aman serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Operasi Sikat Lipu juga dimaksudkan untuk menekan, mengungkap dan menanggulangi hal-hal yang sifatnya bertentangan dengan hukum”, ungkapnya.
Lebih lanjut Ardiansyah mengharapkan agar dalam pelaksanaannya Operasi Sikat Lipu betul-betul direalisasikan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam penindakan terhadap kejahatan curat, curas, curanmor serta kejahatan lainnya, dan diharapkan agar hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra polri ditengah masyarakat selama pelaksanaan operasi.
Operasi Sikat Lipu akan dilaksanakan selama 20 hari terhitung pada tanggal 11-30 Agustus 2017 mendatang.
Kegiatan dilanjutkan dengan paparan pemateri oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol H. Syamsul Alam dan Kasat Reskrim Polres Sinjai Akp Sardan. (LAPORAN: ADI PESTA IRAWAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here